Rifqi Hari Muji

Rifqi Harimuji, walau terpaksa dirubah karna somehow di akte kelahiran jadi Rifqi Hari Muji.

21 tahun di Bandung, setahun di Batam, dan sisanya di Jakarta, tapi sekarang lagi sementara tugas di Hamburg, Jerman.

Jatuh cinta pada gitar, tapi nampaknya bertepuk sebelah tangan.

Seneng maen bola, tapi ditawarin gratisan juga Persib menolak buat nerima kayaknya 🙂

Yang pasti jatuh cinta setiap hari sama trio nona manis Reti, Katya, Mischa. Dengan segala kekonyolannya masing-masing, yang lumayan banyak diceritain juga disini. Bisa dilihat di foto ini, Reti Oktania adalah yang paling besar diantara mereka bertiga – psikolog lulusan UI yang konon benar-benar rajin pada masanya, dan sekarang juga masih sih, rapinya minta ampun walaupun gak ngaku OCD.

Katya Kirana Azalia, putri pertama yang anaknya serius, hobinya belajar, menggambar, dan berenang. Gak suka olahraga, ya kecuali berenang tadi. Mischa Pratista Afrina, yang masih imut lucu menggemaskan karna baru umur dua tahun per 2017 ini, hobinya ngomong dan makan. Yakin 2018 nanti dia mulai bisa dapet medali buat lomba makan kerupuk di lomba 17 Agustusan.

IMG_2390

Suka nulis. Tapi apakah kamu, ya kamu, suka baca tulisan-tulisan disini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s