Yakin Usaha Sampai

Judulnya kayaknya gak bakal terlalu representatif sih sama apa yang jadi content di posting ini, tapi catchy aja kata-katanya, tagline temen di kantor – filosofi buat sampai target setiap bulan setiap tahun hihi.

Oke jadi beberapa minggu ini, berkali-kali saya lihat Katya memakai satu baju yang sama. Warnanya hijau, bahannya nyaman karna memang baju tidur, tapi agak kebesaran. Tapi yang pasti itu bukan karna dipilihin mama atau papanya karna sekarang Katya lagi suka pilih plus sekaligus pakai baju sendiri.

“Ini baju hadiah papa, waktu itu loh waktu aku juara 2, lomba masukin pensil ke botol”, kata si anak waktu iseng ngobrol kenapa suka amat pakai baju yang itu.

Moral of the story, sekaligus another learning yang didapat dari si bayi kecil yang sekarang udah dewasa banget rasanya, adalah …… Emang barang itu disayang bukan karna harga, bukan karna bentuk, tapi karna nilai yang ada dibalik si barang. Mungkin usaha keras kayak nabung buat dapetin si barang juga termasuk juga sih ya.

Jadi ke depannya kalau mau ngasih Katya sesuatu, kayaknya harus manggil anak-anak raiman bikinin lomba di parkiran rumah sampe Katya menang deh hihi.

Advertisements